Kuliner Jakarta yang Lagi Hits dan Viral di 2024

Kuliner Jakarta yang Lagi Hits dan Viral di 2024

Kuliner Jakarta yang Lagi Hits – Buat yang mau menambah daftar jelajah kulinernya, kali ini kami mau kasih rekomendasi kuliner Jakarta yang lagi hits di 2024. Kreasi kulinernya pun makin beragam dan benar benar membuat hasrat kulineranmu makin terpuaskan. Apalagi beberapa tempat makanannya juga seru dan asyik untuk sekalian nongkrong bareng teman teman. Berikut ini daftar kuliner jakarta yang lagi hits dan viral di tahun 2024.

1. Taichan Nyot2

Kalau ngomongin kuliner viral di Jakarta yang wajib di coba, pilihan pertama jatuh pada Taichan Nyot2. Berdiri sejak tahun 2017, sate taichan yang satu ini jadi favorit semua kalangan dan sudah tersebar di banyak kota besar Indonesia, lho. Di sini, kamu bisa cobain beberapa menu taichan yang enak mulai dari Sate Daging Full Dada/Paha, sate Daging Campur, Sate Kulit, Sate Chicken Wings, sampai Sate Usus. Nah, menu andalan yang paling banyak di pesan adalah Sate Kulit Goreng dan Sate Daging Full Paha Bakarnya.

2. Warpopski

Dari Tebet nih, kamu harus coba makan di Warpopski yang rekomendasi kuliner Jakarta yang lagi hits. Bergayaw ala warung makan tapi di kemas lebih kekinian, tempatnya cozy banget untuk sekalian nongkrong nongkrong. Apalagi porsinya yang banyak bergaya Portugal (porsi tukang gali), pastinya bikin kenyang kalau habis nongkrong di sini. Menu makanannya bergaya kuliner lokal Indonesia tapi di upgrade sesuai selera khas anak muda kekinian. Favorit menu yang ada di sini ada nasi se’i sapi dan lidah sapi cabe ijo yang potongan dagingnya melimpah. Kalau mau lebih hemat ada menu cabe ijo, nasi ayam kare, dan nasi telor dadar kuah kere.

Baca Juga : Makanan Khas Papua yang Unik, Banyak yang dari Bahan Sagu

3. Warung Bali Pak Gede

Kawasan Haji Nawi dekat pintu keluar stasiun MRT juga terkenal sebagai tempat berburu kuliner Jakarta Selatan yang lagi hits dan enak. Salah satu tempat makan yang hits dan bisa kamu kunjungi adalah Warung Bali Pak Gede. Yap, di sini kamu bisa merasakan kenikmatan rasa nasi campur khas Bali tapi halal. Bumbu bumbu yang di pakai benar benar otentik gaya Bali yang medok, jadinya bikin jadi obat nostalgia akan kuiliner Pulau Dewata. Pilihan menunya ada nasi Bali campur ayam dan nasi Bali campur ayam sapi komplit. Isiannya ada irisan daging sapi bumbu sambal matah, sate lilit ayam yang lembut, urap, dan sate sapi.

4. Rumah Makan Lokiin

Nah kali ini ada tempat kuliner di Jakarta yang lagi hits dan seliweran di fyp Tiktok nih, namanya RM Lokiin. Konsepnya warung makan masakan rumah atau bisa di bilang mirip warteg tapi versi lebih kekinian. Tempatnya memang gak begitu luas, tapi bersih dan gaya moderennya bikin kalangan muda mudi rela antri makan di sini. Sajian nasi campur di sini juga memakai piring beralas daun pisang, sehingga tetap punya kesan tradisional. Menu favoritnya ada nasi campur dengan isian paru, daging, babat, sambal, dan serundeng kelapa yang manis gurih.

5. Iga Panggang Panglima

Terdapat tempat makan iga bakar yang enak nih dari kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, namanya Iga Panggang Panglima. Dari tampilan rumah makannya sih memang kurang terlihat mencolok, tapi sajian makannya sangat nikmat dan favorit. Meskipun konsepnya semi-outdoor, tapi cukup nyaman untuk makan terlebih mengajak teman teman. Kamu bisa menikmati daging iga panggang yang lembut dengan tambahan French fries dan corn layaknya gaya Amerika. Selain rasa original, pilihan rasa lainnya ada black pepper dan juga lemon hot. Gak hanya ada iga bakar saja, kamu bisa juga pesan steak sirloin dan juga sausage panggang yang gak kalah enaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *